Top Ad unit 728 × 90

The Red Defender

Sehari hari kita sering mengkonsumsi makanan yang kurang baik untuk kesehatanCabai tubuh kita, seperti junk food, fast food, serta berbagai macam makanan lainnya.

Kita juga sering makan buah dan sayur, namun taukah kalian bahwa ada sekelompok buah dan sayuran dengan warna merah yang memiliki banyak manfaat ?

 

 

 

 

1. Tomat

TomatDalam buah tomat terdapat sekitar 20 macam vitamin dan mineral yang terkanudng di dalamnya. Seperti, vitamin A, C dan K. vitamin ini baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, serta menjaga kekebalan tubuh dan regenerasi kulit. Tomat ini juga sangat baik untuk memerangi sel kangker dan penyakit jantung.

 

 

 

 

 

2. Semangka

SemangkaSemangka mengandung vitamin C, B1, dan B6. Buah ini baik untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh. Juga kaya antioksidan, yang baik untuk mencegah kanker.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Bayam merah

Bayam MerahBayam merah kaya akan vitamin A, B, C juga serat dan zat besi. Bayam merah juga baik untuk melawan sel kangker dan menggurangi risiko terkena penyakit jantung. Serta, baik intuk mencegah kekurangan sel darah merah dan menjaga kesehatan mata.

 

 

 

 

 

 

 

4. Jambu biji

JambuKaya akan serat, Vitamin A, C, dan B3. Biji-biji di jambu itu juga mengandung zat gizi dan mineral yang baik untuk tubuh. Seperti menjaga kesehatan mata, jantung, pencernaan, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

 

 

 

 

 

 

5. Cabai merah

CabaiCabai memiliki rasa yang pedas namun ia juga sangat kaya manfaat. Cabai merah mengandung vitamin A, C , B6. Kandungan gizi pada cabai itu baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, fungsi otah, menyehatkan kulit, mata, dan menguatkan otot.

 

 

 

 

The Red Defender Reviewed by Edi Utomo on Friday, February 15, 2013 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Share © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.