Top Ad unit 728 × 90

Windows Store.

Windows Store Logo26 Oktober 2012 Kemarin Microsoft baru saja merilis Operating System Terbarunya Yaitu Windows 8. Di windows 8 perubahan paling menonjol adalah Start Screen dengan tampilan “Metro” UI serta Aplikasi-aplikasi Khusus windows 8 UI tersebut. Di Windows 8 Microsoft Mengenalkan Windows Store, Yaitu pusat Aplikasi seperti Google Play di Android, App Store di iOS serta, App World di Blackberry. Lalu Seperti Apakah Windows Store Tersebut?

 

Windows store merupakan sebuah program distribusi yang di buat microsoft untuk Windows 8 dan Windows RT. Sama Seperti Aplikasi sejenis dari Operating system lain, di windows store terdiri dari banyak aplikasi yang dapat di download oleh konsumen. mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Windows Store Screen

Untuk mendownload aplikasi yang ada di windows store, pertama-tama kita harus login dengan microsoft account untuk. Kemudian kita bisa memilih aplikasi kita sesuka hati, lalu klik install.Download On Windows Store

Secara default Windows Store akan menampilkan aplikasi-aplikasi sesuai dengan region dari windows itu sendiri. sehingga kadang beberapa aplikasi yang bukan berasal dari region tersebut tidak tampil. untuk membuat mereka tampil dapat di lakukan hal berikut.

- pada charm bar klik setting

- Kemudian klik Preferences

- lalu pada “make it easier to find apps in my preferred language” di klik sehingga menjadi posisi off

Windows Store Setting

 

 

Windows Store Preferences

 

Screenshot (31)

 

Dengan Windows Store kita dapat mensinkronkan aplikasi yang kita punya pada setiap Device yang kita pakai, Mulai deri PC, Notebook, hingga Tablet. dengan cara login di Windows store, kemudian memunculkan App Command kemudian klik Your APP. seperti gambar di bawah:

Windows Store Sehingga Muncul Tampilan Seperti Berikut:

Your Apps On Windows Store

di Bagian ini kita dapat melihat aplikasi apa saja yang telah kita install, kita dapat melihat aplikasi yang belum terinstall pada salah satu device kita dengan meng-klik drop down menu dan memilih “apps not Installed on this PC”.. jika ingin menginstal aplikasinya cukup di klik kemudian pilih Install

 

 

 

 

Windows Store. Reviewed by Edi Utomo on Monday, December 31, 2012 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Share © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.