Top Ad unit 728 × 90

For My Mom

Ibu

Hari Ini Aku Berdiri Seperti Ini

Tak Luput dari semua dukunganmu

Engkau Bagaikan Matahari

Yang Menyinari Jalanku

Engkau Bagai Pohon yang Rindang

Yang Melindungiku dari Hujan & Terik Matahari

Namun

Aku

Anakmu Ini

Tak Pernah Menyadari Itu

Betapa Engkau menyayangiku

 

Aku sering mengeluarkan kata-kata itu

Kata-Kata kasar yang membuatmu sakit

Aku sering tak memperdulikanmu

 

Ibu engkaulah wanita terhebat bagiku

 

Tanpamu Entah Apa Yang Akan Terjadi Padaku

 

Ibu

Ingin Aku Membahagiakanmu

 

Hari Ini

Detik Ini

Kan Kumulai Tuk Bahagiakanmu

 

Ibu

Kan Ku Balas Semua Jasamu Padaku

 

Ibu

Doaku Menyertaimu

Agarkau bisa Menyaksikan

Keberhasilan Anakmu ini

dan Membuatmu Bangga Padaku

 

Ibu

Kan Ku Temani Dirimu

Sampai Akhir Hayat

 

I Love U My Mom

For My Mom Reviewed by Edi Utomo on Monday, September 17, 2012 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Share © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.